Image and video hosting by TinyPic

Foto Bugil Sandra Dewi


[Image]
JAKARTA - Pakar telematika Roy Suryo berpendapat adanya banyak perbedaan yang mencolok di antara 3 foto syur Sandra Dewi satu sama lain.

"Foto-foto itu sangat berbeda-beda. Pada foto pertama, yang memegang kepala itu terlihat sangat tidak proporsional, terlihat skintone atau warna kulit yang tidak sesuai. Kemudian terlihat peletakan cahaya pada foto tersebut sangat tidak sesuai," terang Roy saat okezone meminta pendapatnya, Sabtu (8/3/2008).

Begitu pula pada foto yang kedua. Hampir sama dengan foto pertama, di sini lebih jelas kalau foto tersebut direkayasa, karena adanya penempelan wajah Sandra yang terkesan memaksa.

Kecuali pada foto ketiga, yaitu foto dengan tangan kiri memegang rambut. "Ini bisa jadi sempurna, karena semuanya sangat sempurna. Bentuk tubuh, wajah, cahaya, skintone, atau kultnya semuanya sangat pas," ulas Roy Suryo.

Banyaknya foto wajah Sandra Dewi yang beredar, menurut Roy, semakin memperkuat keyakinannya bahwa foto ini tidak asli.

"Buat saya foto pertama dan kedua agak meragukan. Tetapi saya mengambil kesimpulan dari ketiga foto yang beredar, foto-foto ini masih diragukan keasliannya," pungkasnya.

Sumber : okezone.com

Foto Seksi sandra dewi :

[Image]

[Image]

[Image]

[Image]

[Image]


0 komentar:

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

Daftar isi

 
Miskin Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template